UPDATE 20 OKTOBER 2020: Kasus Positif Baru di Pekanbaru Turun, Kampar Melonjak 

UPDATE 20 OKTOBER 2020: Kasus Positif Baru di Pekanbaru Turun, Kampar Melonjak 
Data kasus Covid-19 di kabupaten dan kota di Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kasus Covid-19 di Provinsi Riau masih terus terjadi. Meski terjadi penurunan secara signifikan dalam 24 jam terakhir, namun sebaran kasus Covid-19 saat ini nyaris merata di seluruh kabupaten dan kota di Riau.

Total, kasus positif terjadi di Riau sepanjang 24 jam terakhir tercatat sebanyak 197 kasus, disusul kesembuhan pasien sebanyak 521 orang serta 4 orang meninggal dunia. 

Dari data yang kami lansir dari situs milik Pemprov Riau, corona.riau.go.id, hampir seluruh daerah di Riau hari ini memiliki kasus Covid-19 baru, kecuali Kuantan Singingi yang hari ini 0 kasus. 

Dari pantauan, Kota Pekanbaru tercatat memiliki 66 kasus baru sepanjang hari ini, disusul Kampar dengan 53 kasus baru.

Disusul Rokan Hilir dengan 14 kasus baru, Indragiri Hilir 12 kasus baru, Rokan Hulu 11 kasus baru, Dumai 10 kasus baru, Siak 9 kasus baru, Bengkalis 7 kasus baru, Pelalawan 6 kasus baru, Kepulauan Meranti 6 kasus baru, Indragiri Hulu 4 kasus baru.

Sementara masih dari data serupa, diketahui untuk jumlah pasien sembuh hari ini terbanyak terdapat di Kota Pekanbaru dengan 421 pasien, disusul Dumai dengan 27 pasien, Pelalawan 26 pasien sembuh, Siak 19 pasien sembuh, Rohil 11 pasien sembuh, Kampar 13 pasien sembuh, Meranti dan rokan Hulu masing-masing 2 pasien sembuh. 

Adapun untuk korban meninggal dunia tersebab Covid sepanjang hari ini tercatat sebanyak 4 orang.  3 orang  berasal dari Kota Pekanbaru dan 1 pasien dari Siak.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index